Dari Sony Hingga Nintendo, Ini Pengumuman Terbaik Di E3 2017

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir sepekan, ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 akhirnya selesai digelar. Sebagai salah satu ajang pesta industri gim terbesar di dunia, E3 tahun ini menghadirkan jajaran judul gim terbaik dan paling ditunggu dari Nintendo, Ubisoft, EA, Bethesda, Naughty Dog, dan masih banyak lagi.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut adalah sejumlah pengumuman judul gim dan konsol di E3 2017.

Baca Juga

1. Sony

Dari sekian banyak konferensi pers yang digelar di E3 2017, Sony PlayStation Media Showcase paling dinanti oleh gamer di seluruh negara.

Studio gim Sony Santa Monica akhirnya mengungkap gameplay singkat God of War. Kali ini Kratos tidak akan bertualang sendiri. Bersama dengan sang anak, keduanya harus menghadapi berbagai bentuk dan ukuran lawan dari latar cerita mitologi Norse.

Seri Terbaru God of War akan diungkap pekan depan. (Doc: Gamestop)

Selain God of War, gim Spider-Man yang dibuat oleh Insomniac Games ini juga mendapatkan sambutan luar biasa. Lewat gameplay berdurasi 8 menit tersebut, gamer disajikan gameplay penuh aksi dan menjelajah dengan bebas di kota New York.

Meski tidak memberikan update tentang The Last of Us 2, Naughty Dog lebih memilih untuk fokus dalam pengembangan Uncharted: The Lost Legacy. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat gim-gim apa saja yang Sony ungkap di ajang E3 2017 di sini.

Source : http://m.liputan6.com/tekno/read/2994452/dari-sony-hingga-nintendo-ini-pengumuman-terbaik-di-e3-2017

Dari Sony hingga Nintendo, Ini Pengumuman Terbaik di E3 2017