Jabar Energi Akan Bangun Jaringan Gas Untuk 4.000 Rumah Di Depok

Bandung - PT Jabar Energi berencana membangun jaringan gas baru untuk 4 ribu rumah di Kota Depok. Proyek ini merupakan tindak lanjut dari pengelolaan jaringan gas (Jargas) kota yang sudah dimulai sejak 2010 lalu.

"Dalam waktu dekat kami berencana menambah jaringan gas untuk sebanyak 4.000 rumah tangga di Kota Depok," ucap Direktur PT Jabar Energi Mungki Rahadian, di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (19/6/2017).

Selain menambah jaringan gas baru, anak perusahaan dari BUMD PT Jasa Sarana ini juga sedang memproses pengembangan jaringan gas Kota Depok untuk wilayah Margonda Raya. Proyek ini diharapkan bisa berjalan lancar dan mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Terutama dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Depok dan Kementrian ESDM. "Supaya pengelolaan jargas ini tetap dipercayakan ke PT Jabar Energi," katanya.

Dia menambahkan, perusahaannya berkomitmen untuk menjadi perusahaan infrastruktur energi, terpadu dan terkemuka untuk memenuhi energi di Jawa Barat. "Jabar Energi harus mampu memberi pelayanan energi terhadap masyarakat Jawa Barat," ucapnya.

Demi menjadi perusahaan energi yang kuat, pihaknya telah melakukan berbagai langkah strategis salah satunya melakukan efisiensi biaya operasional perusahaan. "Efisiensi ini harus dilakukan agar perusahaan dapat leluasa melakukan perluasan usaha," ujarnya.

(dna/dna)

Source : http://finance.detik.com/read/2017/06/19/164311/3535683/1034/jabar-energi-akan-bangun-jaringan-gas-untuk-4000-rumah-di-depok

Jabar Energi Akan Bangun Jaringan Gas untuk 4.000 Rumah di Depok
Jabar Energi Tambah Jaringan Gas untuk 4 Ribu Pelanggan di Depok
Depok dapat 4.000 sambungan jaringan gas rumah tangga
Segera Dibangun Jaringan Gas Baru di Depok untuk 4.000 Rumah Tangga
PT Jabar Energi Tambah Jaringan Gas Depok